Sunday, January 7, 2018

Deep Web : Brutal.onion

Deep Web : Brutal.onion

Brutal.onion Adalah sebuah web yang terdapat pada Deep Web, yang seperti kita ketahui bahwa Deep Web tidak dapat bisa di akses hanya dengan browser biasa.


Sesuai dengan namanya Brutal.onion menyediakan lebih dari 1700+ lebih video konten kekerasan baik secara seksual maupun lainnya yang masuk kategory extreme dan secara brutal serta asli.
Konten yang tersedia dari web ini adalah Pemerk**aan asli, Penghinaan Bully an terhadap korban dengan menelanj**** nya.

Video asli wanita yang memasukan sesuatu yang cair dan menjijikan seperti melakukan hubungan dengan hewan dan memasukan benda tajam kedalam alat vital nya sendiri.
Di web ini juga dijelaskan seperti tersedianya Video asli Lolita Slave Toys, dan dimana Videonya tidak dapat ditemukan di website manapun dan tidak sama, karna video asli kiriman dari member web serta melalui seleksi pemilihan ketat dari admin web Brutal.onion.

Deep Web : Brutal.onion

Video dari web ini bisa didownload dengan 2 cara, yaitu :
1. Orang yang ingin mendownload video nya harus menjadi member dan setidaknya aktif mengupload video asli bukan palsu sesuai rules admin webnya dan akan mendapatkan akses download video secara gratis sebanyak video yang ada pada web.
2. Yang kedua dengan membayar donasi atau berupa bitcoin.

Hanya video yang memperlihatkan wajah asli korban dan pelaku yang akan diterima di Brutal.onion, tidak sedikit video yang ada kebanyakan korban yang terpaksa melakukanya karna menyangkut masalah hidup seperti hutang, penculikan, pemerasan, human trafficking dll.

Artikel Terkait

Deep Web : Brutal.onion
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email