Wednesday, November 20, 2019

Ruang Ketenangan

Ruang Ketenangan

Ruang ketenangan.

Aku mulai bosan akan kehidupan yang nyata ini, bisa di katakan lebih dari sekedar bosan. Disaat semuanya bisa ku raih, mereka mengagungkan ku, bahkan lebih dari itu, itu hanya dulu, ketika ayah ku belum mati.

Huft sudah pagi ternyata, aku menyibak tirai jendela, dengan enggan aku melangkah menuju kamar mandi, tiba-tiba aku mendengar suara gemericik yang berasal dari langit-langit kamar mandiku, seketika itu pula terlihat oleh ku segerombolan kelelawar tengah tidur dengan nyenyak.

Akupun heran, sejak kapan ada kelelawar disini, akupun menyudahi kegiatan ku di kamar mandi, dan mulai tidur lagi, karna aku harus menyempurnakan ritual ku untuk hidup di keabadian mimpi ku, hehehe.. bukan kah itu kelelawar yang ku keluarkan semalam dari mimpiku? Kekeh ku..

Dan ku selimutkan lagi diriku dengan kulit mereka, tak lupa ku teguk teh kental amis hangat yang begitu manis semanis keinginan ku, untuk mengeluarkan apapun itu yang kuinginkan dan mungkin isi perut mereka. Ayu Nursina

End

Artikel Terkait

Ruang Ketenangan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email