Sunday, January 7, 2018

Edward Mordrake "Wajah Iblis"


Edward Mordrake "Wajah Iblis" - Istilah bermuka dua biasanya diidentikkan dengan seseorang yang munafik (di depan berpura-pura baik, namun dibelakang aslinya busuk),
tapi tidak dengan Edward Mordrake, pria ini benar-benar mempunyai 2 muka asli (bukan kiasan)
Pria berdarah biru asal Inggris ini memiliki wajah tambahan di bagian belakang kepalanya yang diberi julukan "Wajah Iblis"

disebut wajah iblis karena bagian wajah ini tidak memerlukan makan maupun minum, tapi bisa berekspresi seperti tertawa, menangis, maupun marah.
konon, siapapun yang melihat wajahnya, dia akan menatap tajam sambil mulut berkomat-kamit namun tidak mengeluarkan suara.

Setiap malam Edward tidak bisa tidur karena selalu diganggu kembarannya yang sering berbisik-bisik tentang perkara Setan dan Neraka, sehingga Edward berulang kali meminta bantuan dokter untuk menyingkirkan wajah iblisnya namun tidak ada yang sanggup.

Pada akhirnya, Edward memutuskan untuk bunuh diri karena tidak sanggup menanggung siksaan yang dilakukan oleh kembarannya dan meninggalkan surat wasiat yang meminta 'Wajah Iblis' dibelakang kepalanya dihancurkan sebelum ia dimakamkan.

"Jangan biarkan ia menggangguku selama di dalam kubur seperti yang ia lakukan selama hidupku"

Artikel Terkait

Edward Mordrake "Wajah Iblis"
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email