Monday, November 13, 2017

Kumpulan Cerpen Horror (Kisah Nyata)

Kumpulan Cerpen Horror (Kisah Nyata)

Kumpulan Cerpen Horror, yuk bagi kalian yang suka cerpen horror di bawah ini ada 6 cerpen horror yang lumayan serem, cerpen ini bukan sembarang cerpen namun ini adalah kisah nyata yang saya kutip dari group fb ya, selamat membaca.

-Kakek?
Suatu malam ada dua anak yang habis main dari warnet dan ingin pulang, saat perjalanan pulang mereka melihat kakek-kakek sedang duduk di pos kamling, mereka pun bingung kenapa ada kakek-kakek duduk di pos kamling malam-malam sendirian lagi, mereka pun mendekati kakek tersebut dan bertanya. Alangkah terkejutnya saat kakek tersebut berbalik, kakek tersebut tidak mempunyai tangan dan kaki dengan tatapan kosong, mereka pun langsung berlari dan saat mereka berlari mereka melihat cahaya dan cahaya tersebut adalah sebuah kereta api, mereka pun tertabrak oleh kereta api tersebut, besok paginya meraka ditemukan tewas mengenaskan dengan kaki dan tangan terlepas dari tubuh mereka.

-Sosok Misterius
Sebelum saya bercerita perknalkan nama saya manik, ini cerita saya 3 hari yang lalu saat saya ada di kamar saya, ada sesuatu yang aneh terjadi ketika saya sedang latihan dance bersama adik-adik saya, saya melihat sosok yang menyeramkan anehnya saat saya ingin memegangnya sosok aneh itu bisa saya sentuh tetapi tiba-tiba sosok itu hilang misterius di depan saya dan berkata terima kasih.

-Perempuan Berbaju Pink
Hai perkenalkan saya Assyfa saya pelajar di sini saya mau sedikit bercerita tentang hal mistis tentang "TPU kebo kuning" Sebuah pemakaman yang ada di Yogyakarta, waktu itu adalah hari libur idul fitri saya dan keluarga merencanakan untuk berlibur ke Yogyakarta sekalian ke rumah bibi dan ke makam kakek dari ayah saya, akhirnya pergilah saya beserta keluarga saya ke Yogyakarta sesampainya di sana kami disambut dengan baik, saat pagi tiba kami pun bangun dan bersiap siap untuk pergi ke pemakaman dari rumah bibi memang jauh untuk ke pemakaman, akhirnya nya kami menaiki mobil untuk sampai kesana. Sesampainya disana langsung lah kami menuju ke makam kakek, pemakaman nya juga terlihat seram disana sepi dan banyak pepohonan, saya sedikit terasa takut saat berada disana setelah selesai membaca do'a kami mengambil poto untuk kenangan sesudah nya saat di tempat kami menyimpan mobil kami juga mengambil Photo, disana pertama nya tidak ada apa-apa saat di Photo yang kedua kali ada sosok penampakan yang terambil kamera berupa sosok perempuan yang masih kecil dan memakai pakaian Pink padahal suasana di sana sepi tidak ada orang yang lewat dan tidak ada yang memakai pakaian Pink sampai saat ini saya dan keluarga heran.

-Aku Indigo?
Perkenalkan nama saya Andhika dari surabaya.
Ceritanya begini
dirumah saya kan banyak pohon pisang. Waktu itu saya masih TK. Jadi sewaktu saya tidur dikamar sama ibu dan adik, saya kebangun sekitar jam 1 malam lalu pas bangun saya sudah dalam keadaan duduk ngeliat pocong dihadapan saya (saya masih inget kalau gak salah itu terjadi pas hari sabtu dan minggu) lalu saya coba bangunin ibu saya, dan yang terjadi malah ibu saya bilang 
"lapo se, ibuk ngantuk" sambil setengah sadar. 
Lalu saya coba baca surat-surat, tapi pocongnya gak mau hilang dan terus menatap ane dengan tatapan kosong dan dengan mata yang bewarna merah menyala serta dengan mukanya yang hancur dan kain kafan yang bewarna kecoklatan. 
Lalu karena saya takut, saya langsung pakai sarung terus tidur lagi. 
Setelah itu pada pagi harinya saya cerita ke keluarga, malah mereka gak percaya dan bilang 
"iku paleng rukuh e ibuk" gitu. Hingga akhirnya karena keesokan harinya saya melihat lagi, ibu dan kakak saya ngebuat tulisan ayat kursi ditempelin di sekitar rumah. semenjak hari itu saya emang gak pernah ngeliat pocong lagi, tapi saya jadi sering ngeliat hantu lainnya. Anehnya cuma saya yang ditampakin sama hantu-hantu itu, keluarga yang lain gak pernah. 
Sampe sekarang saya kadang masih sering ditampakin sama hantu hantu yang lain. 

-Cwe Tadi Siang
Tadi malam aku lagi main Hp sendirian di rumah, ketika lagi asik-asiknya main hp, aku lihat orang yang pake baju putih di gudang pojok, ketika aku telusuri aku langsung kagettt 
"kampret aku kira hantu, eh gak taunya cwe yang tdi siang mati di tabrak Mobil"
Bukannya ngerasa bersalah, tuh cwe langsung keluar terbang aja, gak pamit pamitt.

CHI

Artikel Terkait

Kumpulan Cerpen Horror (Kisah Nyata)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email