Friday, November 10, 2017

Kumpulan Cerita Pendek Terseram

Kumpulan Cerita Pendek Terseram

Di bawah ini merupakan Kumpulan Cerita Pendek Terseram  atau bisa disebut juga Creepypasta yang saya dapatkan dari salah satu youtuber, sangat cocok untuk kalian yang suka sama cerita-cerita seram namun pendek. Happy reading.

I See You (Aku melihat mu)
Seorang suami membunuh istrinya saat anak nya yang berumur 5 tahun sedang tertidur. Anehnya anak nya tidak menanyakan tentang ibunya bahkan setelah 3 hari ibunya hilang, lalu ia bertanya kepada anak nya.
Ayah : "Apa ada sesuatu yang kamu mau tanyakan kepada ayah?"
Anak : " Tidak, aku hanya penasaran saja, kenapa ibu selalu berdiri di belakang ayah?"

12.07 Am (Jam 12.07 malam)
Hal yang terakhir yang aku lihat adalah alarm di jam 12.07 sebelum dia menusuk kuku busuk nya ke dada ku dan tangan satu nya menutup mulutku. Aku terbangun dan lega ternyata itu hanya mimpi saja, tapi ketika aku melihat Hp sekarang jam 12.06, lalu aku mendengar pintu kamar ku terbuka perlahan.

Double Son (Anak ganda)
Sewaktu aku menidurkan anak ku dia berkata,
"Pah jangan lupa cek ada monster apa enggak di bawah tempat tidur ade"
Untuk menenangkan dia aku pun melihat ke bawah tempat tidur, di bawah tempat tidur kulihat anak ku menatap ketakutan dan berbisik,
"Pah ada orang di tempat tidur ade"

Who's There (Siapa di sana)
Semalam teman ku buru-buru mengajak aku pergi untuk melihat sebuah acara di bar lokal, setelah menenggak beberapa minuman aku sadar Hp ku tidak ada di kantong. Aku pun mengecek kembali ke meja yang kita dudukin tadi, lalu ke bar, lalu ke kamar mandi tapi tetap saja tidak ada. Aku pun meminjam Hp teman ku untuk menelpon Hp ku, setelah ku telpon 2x ada yang mengangkat dan hanya bersuara "ha..ha..ha." suara ketawa yang amat berat terus dia matikan telponnya, lalu ku telpon kembali namun tidak ada yang mengangkat telponnya.
Aku pun pasrah dan mengiklaskan Hp nya, setelah aku pulang kerumah aku menemukan Hp ku ada di sebelah lampu kamar tidur ku dimana aku meninggalkannya.

Charlie 
Aku paling benci ketika adik ku harus pergi, papa dan mama ku selalu menjelaskan betapa sakitnya Charlie bahwa aku beruntung mempunyai otak yang normal, ketika aku mengeluh bosan karna tidak bisa bermain bersama Charlie papa ku bilang "pasti Charlie lebih bosen dari kamu, dia di kurung di kamar gelah di sebuah institusi".
Aku selalu memohon kepada papa dan mama untuk memberi kesempatan kepada Charlie, lalu papa membiarkan Charlie pulang beberapa kali dan selalu ketika Charlie pulang mulai bermunculan kejadian-kejadian aneh. Mulai dari kematian kucing tetangga yang matanya sudah di congkel keluar tiba-tiba muncul di box mainan nya, lalu silet cukur papa yang muncul di perosotan anak-anak, dan obat-obatan mama yang di ganti dengan potongan sabun sama Charlie. Dan sekarang papa gak ngebolehin lagi Charlie untuk pulang.
Aku paling benci kalau adik ku Charlie harus pergi, kalau dia pergi aku harus pura-pura baik sampai dia pulang.

Basement (Ruang bawah tanah)
Ibu melarang aku untuk pergi ke basement, tapi aku ingin melihat suara itu, suaranya seperti suara anak anjing dan aku sangat ingin melihat anak anjing itu. karna penasaran aku pun ke Basement, Jadi aku buka pintu basement nya diam-diam turun ke bawah, namun aku tidak melihat anak anjing di sana, lalu tiba-tiba ibu menarik aku, ibu menarik dan membentak aku, ibu tidak pernah membentak aku, aku sedih dan menangis, ibu bilang "jangan ke bawah lagi ya" lalu ibu memberiku kue dan aku merasa sedikit lebih baik, jadi aku tidak menanyakan anak kecil yang di ruang bawah tanah membuat suara seperti anak anjing atau kenapa dia tidak punya tangan dan kaki.

Bad Habit (kebiasaan buruk)
Jack tinggal sendiri di sebuah apartemen, dia mempunyai kebiasaan mematikan lampu sebelum tidur. Suatu malam ketika dia tiduran di kasurnya perlahan dia mulai terlelap, tapi dia terlalu malas untuk mematikan lampunya, tiba-tiba ada suara perempuan yang bilang "jangan di biasain ya, aku lakuin ini hanya kali ini saja" lalu lampu pun mati dengan sendirinya.




Artikel Terkait

Kumpulan Cerita Pendek Terseram
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email