Saturday, October 21, 2017

Kolam Renang Singandaru Yang Terkenal Angker di Banten

Kolam Renang Singandaru Yang Terkenal Angker di Banten

Kolam Renang Singandaru adalah kolam renang yang terletak di tengah kota serang Banten , kolam renang yang dulunya ramai pengunjung telah di tutup pada tahun 1980-an karena telalu banyak korban.

Bukan hanya sekali atau dua kali kejadian tersebut terjadi, tetapi sering.
Mengapa demikian? Yah usut punya usut kolam renang tersebut didirikan diatas tanah kuburan dan dikuburan tersebut pernah terjadi pembunuhan pasangan.

Walau memakan korban sampai tewas, ada pula korban yang selamat dan pernah bercerita, kalo narasumber pernah hampir tewas didalam kolam renang tersebut, dan iya menceritakan apa yang terjadi, dia bercerita kalau saat renang di situ awal merasakan sesak nafas beberapa menit lalu kakinya seperti ditarik dan tertahan di dalam seperti kakinya terpasang pemberat.

Kini kolam renang Singandaru menjadi tempat yang sangat terbengkalai, dinding kolam banyak ditumbuhi lumut dan area sekitar kolam banyak ditumbuhi tumbuhan liar seakan menambah angker kolam Singandaru.

Menurut kisah, kolam yang satu ini sering terjadi penampakan berupa anak kecil yang sedang bermain disekitar kolam. Karena menurut mitos kolam renang Singandaru ini memang dulunya sering memakan korban jiwa berupa anak kecil yang tenggelam didalam kolam.

Sampai terkenalnya tempat ini angker banyak orang yang jarang berani lewat di depan kolam renang tersebut, dimulai saat matahari terbenam jalan tepat di depan kolam renang tersebut sepi.
bahkan acara UKA-UKA (yang dulu ada di tpi) dan acara INDIGO (trans) pun pernah menayangkan tentang kolam renang ini.

di bawah ini adalah video Uka-uka yang menayangkan keangkeran Kolam Singandaru yang saya ambil dari youtube :



Tempat tersebut sampai sekarang masih ada ,kolam renang nya sudah tidak ada airnya, banyak yang pernah ngerasain uji nyali ditempat itu kalau malam-malam masuk kedalam kolam renangnya, jangan harap merasakan nyaman, banyak cerita walaupun itu kolam renang kosong tanpa air, kalau kalian masuk ke situ kalian bakal ngerasain yang namanya tenggelam.

Gimana apakah kalian berani untuk uji nyali di kolam Singandaru?

Kaskus

Artikel Terkait

Kolam Renang Singandaru Yang Terkenal Angker di Banten
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email