Saturday, October 21, 2017

Ada Setan Di Hadapan Ku

Ada Setan Di Hadapan Ku

Penulis: Anonym
Ada Setan Di Hadapan Ku

Dulu rumah saya bersebelahan sama tempat pemakaman umum, memang sering ada hal-hal aneh dari bebauan dan suara-suara aneh sering saya dengar di waktu malam sehabis isa. Singkat cerita keluarga saya waktu itu pergi ke rumah sakit melihat saudari yang mau melahirkan dan saya di pun suruh untuk  menjaga rumah sendiri. 

Malam itu kalau tidak salah malam kamis tepat jam 19:00 aku rasa, ketika keluarga saya pergi ke rumah sakit dan rumah pun menjadi sepi karena hanya saya sendiri di rumah, pada malam itu pun cuaca nya lumayan sejuk, udara dingin nya sangat menembus kulit, tidak lama ketika keluarga pergi sudah terdengar suara-suara aneh lagi, bebauan minyak-minyak dan kamper. Awal nya saya biasa saja karena sudah terbiasa kan sampai saat itu saya merasa aneh hawa angin malah seakan makin sejuk, dan tak lama tercium bau busuk? 

Saya langsung mencari sumber bau tersebut karena saya beranggapan itu bau bangkai tikus / sejenis  hewan lainnya, lama mencari tak kutemukan bangkai nya dan bau itu pun hilang. Akhir saya pergi ke ruang tengah gak lama bau bangkai itu tercium lagi dan aneh "kok sekarang bercampur bau amis" tiba-tiba merinding gitu dan aku langsung pergi ke kamar tidur pas buka pintu spontan kaget ada seorang cewek tepat di depan muka saya rambut nya panjang bau busuk sama amis nya sangat menyengat ntah hantu apa itu, ingin lari tapi kaki seakan di kunci, pas saya gak bisa bergerak tangan nya dia menyentuh saya, pertama kali sumpah tangan hantu itu dingin seperti es, seketika dia menyentuh saya hantu itu langsung hilang dan saya hanya mengucap astagfirullah sambil lari keluar rumah.

Cerbung Horror Indonesia

Artikel Terkait

Ada Setan Di Hadapan Ku
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email