Friday, October 13, 2017

Cerita Dosen Gaib UAD

Cerita Dosen Gaib UAD

Kehebohan dosen gaib ini bermula dari akun Facebook Anggo yang mengunggah screenshot percakapan WhatsApp grup Diksi 2016 mengenai kehadiran dosen gaib. Postingan berbahasa Jawa itu bertuliskan, 'Jadi dosen minta kuliah jam setengah enam. 

Inilah sosok yang diyakini sebagai dosen gaib

Cerita bermula ketika dosen minta kuliah jam setengah 6. Ketika semuanya sudah berangkat, ada dosen masuk kelas. Ketika semuanya termasuk dosen sudah masuk di kelas, dosennya hanya diam saja. Sama sekali tidak bicara.
Tiba-tiba ketua kelas mendapat SMS dari dosen yang asli. Dosen tersebut mengatakan bahwa kelasnya tidak jadi ada kuliah, sebab dia berhalangan.
Tentu saja ketua kelas terkejut. Setelah itu, sang dosen asli meminta ketua kelas untuk memeriksa kakinya.

Lalu ketua kelas menjatuhkan bolpoinnya, eh ternyata kaki dosen tergantung, nggak ada kakinya. Terus ketua mengirim pesan ke grup Line 'Sekarang tolong keluar satu persatu dari yang paling belakang dan tanpa teriakan', spontan semua melakukan perintah itu. Nah ketika yang terakhir keluar kelas (ketuanya), tiba-tiba dosen gaib mendekatinya sambil mengatakan 'kamu sudah tahu saya?' Ketua langsung menjerit dan akhirnya UAD diliburkan selama 3 hari." 


Bukan cuma beredar lewat WhatsApp, kehebohan dosen gaib ini juga muncul di grup Line dan beberapa media sosial yang lain. Salah satu anggota pun menceritakan kisah serupa mengenai dosen gaib itu. 'Baru seminggu yang lalu dosenya minta ganti kuliah jam setengah enam. Anak-anak udah kumpul di ruangan lalu tiba-tiba ada dosen masuk tinggi banget. Pas waktu itu, si dosen SMS ke Komting (Komandan Tingkat) kalau dia nggak bisa hadir. Si komting curiga dan dia jatuhin bolpoin buat ngecek kakinya, ternyata kakinya nggak napak'.

Artikel Terkait

Cerita Dosen Gaib UAD
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email