Tuesday, January 9, 2018

Deep Web : The Psycopath Web


The Psycopath Web
Adalah salah satu web yang terdapat di Deep Web yang berisi tentang manifesto seorang psikopat serta alasan dan pengakuan langsung seperti apa dan kenapa? alasan mereka menjadi psikopat dan kepuasan apa saja yang mereka dapatkan dari menjadi seorang real life psycopath.


Apa itu Psikopat?
Pada dasarnya Psikopat secara harfiah berarti sakit jiwa. Psikopat berasal dari kata psyche yang berarti jiwa dan pathos yang berarti penyakit. Pengidapnya juga sering disebut sebagai sosiopat, karena perilakunya yang antisosial dan merugikan orang-orang terdekatnya.
Dalam kasus kriminal, psikopat dikenali sebagai pembunuh, pemerkosa, dan koruptor. Namun, ini hanyalah 15-20 persen dari total psikopat. Selebihnya adalah pribadi yang berpenampilan sempurna, pandai bertutur kata, mempesona, mempunyai daya tarik luar biasa dan menyenangkan.

Berhubung ane gak terlalu dapat informasi tentang The Psycopath Web dan jika kalian penasaran ingin membacanya lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini. Inget ya harus pake Tor browser buat akses nya, jangan pake Upera mino apalagi Ic brosur :v

Link : j3n6fcghr6vpasip.onion
Snox

Artikel Terkait

Deep Web : The Psycopath Web
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email