Sunday, October 8, 2017

Pengalaman ku Saat Menginap di Kantor


Kenalkan namaku Daniel, aku bekerja di sebuah perusahaan di bekasi.
Saat itu aku dan beberapa temanku harus lembur mengerjakan tugas deadline dari atasanku.
Dengan kesabaran dan keteguhan hati, akhirnya kami bisa menyelesaikan pekerjaan kami itu tepat jam setengah 1 malam.

Sebelum aku lanjutkan, sedikit informasi ingin aku beberkan. Kantorku sangatlah strategis yaitu di pinggir jalan utama.
Sudah 3 tahun aku bekerja, belum pernah aku mendengar pengalaman seram dari temanku yang sudah lama bekerja.
Kantorku bisa dianggap bersih alias tidak ada gangguan sama sekali dari dunia gaib. Karena amannya kantorku, maka aku memutuskan untuk menginap di kantor saja setelah menyelesaikan pekerjaanku itu. aku memutuskan begitu karena takut ketemu begal saat pulang ke rumah.

Kebetulan jalan menuju rumahku merupakan area yang sering di lewati geng motor dan sering terjadi tindak kriminal.
Teman-temanku yang lain memutuskan untuk pulang karena rumah mereka tidak jauh dari kantorku.
Saat itu hanya aku sendiri yang berada di kantor, aku pun segera berbaring di kursi sofa yang ada di kantorku itu.

Antara memasuki lelap tidur dan masih sadar, entah mengapa aku merasa seperti ada orang yang memperhatikanku di ruangan itu.
Aku mencoba membuka mata dan memandang sekeliling namun tidak ada siapa-siapa, aku kembali tidur dan berharap esok pagi bisa bangun dengan segar bugar.
Baru saja aku memejamkan mata, tiba-tiba aku merasa ada seseorang yang lewat di depan wajahku.
“Dlegg!” Aku kaget dan segera membuka mata untuk mengawasi sekelilingku. Namun tidak ada siapa-siapa.

Saat itu aku aku berpikir tidak mungkin ada hantu di kantorku, karena aku tidak pernah mendengar karyawan tentang pengalaman seram saat menginap di kantor.
Aku mencoba cuek dan berpikir positif saat itu. Ketika aku ingin tidur tiba-tiba aku seperti melihat ada seseorang yang berdiri di ujung ruangan yang sedikit samar-samar, namun bayangan itu hilang seketika.
Aku hanya bengong mencoba memandangi ujung ruangan itu.

“cari siapa?” terdengar suara orang bicara dari belakangku.
“Dug dug dug dug” jantungku berdegup kencang. Wajahku memucat dan tanganku gemetar.
Aku menoleh kebelakang untuk mencari tahu siapa yang bicara itu. dan ternyata tidak ada siapa-siapa.

Aku semakin ketakutan, bulu kudukku merinding bagaikan duri landak. Aku kembali memalingkan wajahaku dan ingin cepat tidur saja.
Katika memalingkan wajahku, tiba-tiba aku melihat seorang wanita.
Wajahnya tepat di depan wajahku. Wajahnya sangt pucat dan tatapannya kosong.
Rambutnya panjang, ia menggunakan dress panjang warna merah.
Aku seperti terhipnotis, mataku hanya bisa memandang matanya dan seluruh tubuhku kaku.
Seketika itu ia hilang dari hadapanku.

Aku tidak bisa berbuat banyak! Kakiku gemetaran dan rasanya ingin menangis.
“hi hi hi hi…” terdengar suara cekikikan seperti kuntilanak di film-film yang berasal dari pojok belakangku.

Sumpah! Aku sulit menggambarkan bagaimana ketakutan yang aku alami saat itu.
Dengan badan yang lemas dan kaki gemetaran aku memaksakan untuk bersembunyi di bawah meja yang ada di depanku.
Saat berada di bawah meja itu aku mencoba celingak-celinguk melihat sekelilingku.
Aku menoleh ke kiri tidak ada siapa-siapa, kemudian aku menoleh ke kanan, tepat di depanku ada wajah wanita itu memandangiku dengan posisi terbalik alias kaki di atas.
“hi hi hi hi hi..” ia tertawa dengan melengking.

Aku sangat shock dan aku tidak tahu lagi apa yang terjadi. Karena keesokan harinya aku dibangukan oleh temanku sudah terbaring di klinik dekat kantorku.


Cerbung Horror Indonesia

Artikel Terkait

Pengalaman ku Saat Menginap di Kantor
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email