Sunday, October 8, 2017

Apa itu Red Room di Deep Web? [Content Warning]


Redroom merupakan sebuah website yang berada di kedalaman internet atau Deepweb yang bisa diakses menggunakan browser khusus. Dari info yang beredar Redroom adalah semacam Web video streaming live seperti youtube yang populer di Clearnet. Jika youtube merupakan layanan host streaming yang memungkinkan seseorang untuk mendaftar dan mengupload video, Berbeda dengan Redroom. Didalam Redroom user hanya bisa melihat video live yang ditayangkan si pemilik website untuk dipertontonkan kepada user yang berkunjung.

Suguhan utama di Red Room adalah video-video penyiksaan. Bukan hanya sekedar video saja, tapi yang live alias langsung. Jadi, akan ada oknum di sana yang merekam seseorang sedang menyiksa korbannya secara real time. Soal siksaannya sendiri bukanlah sesuatu yang biasa-biasa melainkan sangat keji.

Tak hanya sekedar memukul atau menampar, si pelaku bisa saja melakukan hal-hal gila seperti menghantam kepala korban dengan besi atau bahkan memotong anggota tubuhnya. Bahkan yang ngeri lagi, konon Red Room juga menampilkan adegan-adegan membunuh yang benar-benar sadis.

Website ini juga juga melayani permintaan pengunjung seperti apa yang akan di lakukan si eksekutor semacam memotong jari, bagian tubuh, maupun menyiksa orang yang menjadi obyek.


Disini orang orang juga mencari untung dalam permainan “menyiksa dan membunuh” dalam hal ini penontonlah yang menjadi motor utama situs ini tetap ada, di situs Red Room penonton disuatu kesempatan diberikan vitur streaming realtime jadi apa yang terjadi di depan kamera secara langsung bisa dilihat oleh penonton dan penonton itulah yang akan memutuskan nasib orang tersebut, di potong jarinya di tusuk sampai di hancurkan sekalipun semua terserah penonton. Red Room juga menggunakan mata uang Bitcoin setiap request yang diminta penonton akan dilakukan dengan imbalan bitcoin sebagai gantinya.

Algojo Red Room

Peter Scully adalah salah satu algojo Red Room, salah satu kejadian yang membuat dia terkenal sekarang ini adalah Daisy Destruction. di dalam Red Room siapa yang paling tinggi membayar maka dia yang akan mengendalikan acara lewat ruang chat. salah satu adegannya Peter Scully membawa korbannya yaitu seorang anak wanita berumur 11 Tahun, dan si pengendali acara menyuruh Peter untuk memutilasi korban secara Hidup Hidup. adegan ini lah yang disebut Daisy Destruction. video Daisy Destruction sudah menyebar luas di internet, bahkan bisa di download.

Banyak orang yang yakin kalau Red Room itu ada, tapi banyak pula yang menyangsikan keberadaannya. Memang, selama ini tak pernah ada bukti nyata soal eksistensi web ini. Entah hanya sekedar screenshoot atau bahkan video. Makanya, sebagian orang pun hanya menganggap Red Room sebagai cerita yang dilebih-lebihkan. Tapi, kalau melihat dari fakta di atas soal Red Room yang sama sekali tak mudah untuk ditemukan, dari sana kita bisa bilang juga kalau website ini sebenarnya ada. 

Hanya saja orang-orang tak pernah tahu cara masuknya. Sebenarnya bisa saja bukti-bukti dibeberkan tapi, hal ini jelas akan membahayakan karena jika terbukti masuk Deep Web bisa terkena ancaman kejahatan cyber.

Artikel Terkait

Apa itu Red Room di Deep Web? [Content Warning]
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email