Saturday, October 28, 2017

Mengungkap Betapa Kejamnya Mask Rabbit 'Assasin'

Mengungkap Betapa Kejamnya Mask Rabbit 'Assasin'

Mask Rabbit merupakan salah satu situs assasin mengerikan yang berada di deep web asalkan kalian tahu di deep web kalian tak akan menemukan sesuatu yang menyenangkan karena apa yang ada adalah hal-hal gila seperti. 

Prostitusi, pembunuhan, penjualan organ, hacking, penyiksaan, adalah hal yang sangat umum di Deep Web. Semua informasi tentang hal tersebut terpampang begitu saja. Soal pembunuhan, kita bahkan akan mendapatkan banyak informasi soal itu. Salah satunya Mask Rabbit yakni sebuah situs yang menawarkan jasa pembunuh bayaran.

kelompok ini menamakan diri mereka dengan istilah “mask rabbit” atau biasa disebut juga Bunny man dari namanya mereka selalu menggunakan topeng kelinci dalam menjalankan aksinya, yang membuat nama mereka tenar adalah system yang mereka gunakan dalam situsnya, dari beberapa info yang saya baca mereka melakukan aksinya tanpa pungutan biaya benar-benar jiwa psikopat. 

Mekanismenya seperti ini jika seorang yang ingin menggunakan jasa mereka, mereka harus menyetor nama target mereka dan jika targetnya sudah terbunuh mereka harus menyetor nama lagi dan seterusnya jika tidak mereka akan menjadi target selanjutnya seperti pembunuhan berantai. 

Dari riwayat pembunuhan mereka dapat diketahui bahwa mereka bukan merupakan pembunuh amatir rumor yang mengatakan mereka selalu sukses dan berlomba-lomba dalam membunuh targetnya, kemungkinan besar anggotanya adalah pensiunan militer atau agen rahasia atau ngak seorang psikopat gila yang memang hobi membunuh, klau masalah membunuh untuk kebutuhan saya rasa mereka bukan orang miskin soalnya mereka melakukan aksinya tanpa pungutan biaya alias gratis.
Mengungkap Betapa Kejamnya Mask Rabbit 'Assasin'

Selain nama, ciri khas yang paling ikonik dengan Mask Rabbit adalah kebiasaan mereka ketika membunuh. Setidaknya ada dua hal yang selalu mereka lakukan saat melakukan aksi keji tersebut. Pertama adalah para anggotanya selalu selfie dulu sebelum atau kadang sesudah membunuh. Biasanya mereka berfoto dengan mengenakan topeng kelinci, atau kadang-kadang full kostum.

Topeng kelinci ini tak hanya dipakai untuk branding, tapi juga modal mereka melakukan aksi. Kuat dugaan kalau para Mask Rabbit memang menggunakan topeng kelincinya saat membunuh korbannya. Hilang sudah keimutan kelinci yang menggemaskan itu ketika kelompok ini memakainya sebagai simbol kejahatan.
Untuk saat ini, tidak di ketahui berapa anggotanya dan apa tujuan perkumpulan ini di ciptakan.

Artikel Terkait

Mengungkap Betapa Kejamnya Mask Rabbit 'Assasin'
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email