Saturday, October 28, 2017

7 Cara Hantu Untuk Mengganggu Manusia

7 Cara Hantu Untuk Mengganggu Manusia

Hantu sejatinya adalah jin yang bisa menyerupai manusia ataupun hewan seperti macan, ular dan lain-lain, kebanyakan dari mereka yang sering mengganggu adalah jin kafir yang bekerjasama dengan setan untuk menyesatkan ataupun menakuti manusia.

Namun ada juga hantu/jin yang baik, yaitu hantu/jin yang tidak mau menunjukkan keberadaannya sedikitpun kepada manusia. Dengan tidak menunjukkan keberadaannya kepada manusia, maka hantu/jin itupun tidak akan diganggu atau diusik oleh manusia.
Karena antara manusia dan hantu adalah dua makhluk berbeda alam tapi hidup berdampingan yang tidak boleh saling bertatap muka atau berkomunikasi secara mutlak.

Berikut ini ada 7 Cara Hantu Untuk Mengganggu Manusia :

Menampakan Wujudnya

Hantu bisa mengganggu manusia dengan cara menampakkan wujud. Misalnya: mereka menampakkan wujud dalam bentuk seram maupun wujud tampan/cantik, atau menjelma dalam wujud binatang siluman, dan semacamnya. Hal-hal seperti itu adalah perbuatan mengganggu. Hantu seperti ini akan segera disayembarakan oleh manusia untuk diusir atau ditangkap, karena perilakunya meresahkan manusia.

Mengeluarkan Suara atau Bunyi

Hantu bisa juga menakuti manusia dengan menciptakan suara-suara yang menimbulkan rasa takut pada manusia. Misalnya: suara tanpa rupa, suara orang tertawa, suara pintu tertutup, atau bunyi suatu benda dipukul-pukul, dan sebagainya. Hantu seperti ini layak untuk diusir.

Mengeluarkan Bau Busuk atau Wewangian

Hantu terkadang menciptakan bau wangi atau bau busuk untuk menakuti manusia. Misalnya, bau kemenyan, bau minyak wangi orang mati, bau busuk, bau masakan, bau binatang, dan sebagainya. Manusia yang mencium bau aneh tanpa sebab tersebut akan merasa takut dan terganggu. Hantu semacam ini perlu dimasukkan botol.

Merasuki Manusia (Kerasukan)

Hantu seringkali merasuki manusia, bahkan sering terjadi manusia mengalami kesurupan masal. Beberapa orang pintar mengatakan hal itu adalah merupakan bentuk protes hantu kepada manusia ketika mereka merasa terganggu. Terkadang ada siswa atau karyawan pabrik yang mengalami kesurupan masal.

Sebenarnya hantu semacam ini telah mengganggu manusia, karena semua yang ada di bumi diperutkkan bagi manusia, bukan untuk hantu. Hantu sudah mendapatkan bagian sendiri di alam gaib, tetapi mereka masih sering mengklaim bahwa pohon besar atau gedung tua adalah miliknya. Padahal jelas-jelas itu adalah milik manusia. Hantu-hantu semacam ini biasanya akan segera ditransmigrasikan ke tempat lain oleh paranormal yang diundang untuk mengusir mereka.

Menciptakan Sihir

Hantu juga sering menciptakan sihir untuk mengganggu manusia dengan cara mengelabuhi mata manusia. Misalnya, mereka merobohkan pohon untuk menghalangi jalan, menumbangkan rumpun bambu, memindahkan batu besar ke tengah jalan, membuka dan menutup pintu dengan sendirinya, maenghidupkan dan mematikan lampu rumah, dan sebagainya. Hantu seperti ini patut diusir dari perkampungan manusia.


Mencelakakan Manusia

Ini adalah jenis hantu maut yang seringkali berbuat jahil kepada manusia. Mereka mempunyai tempat mangkal di jalan raya berbahaya atau di tempat-tempat lain yang sering terjadi kecelakaan dan merenggut korban jiwa.

Hantu maut bisa saja mempengaruhi pikiran dan perilaku manusia sehingga manusia dibuat celaka olehnya. Hantu seperti ini sulit untuk disingkirkan dan bahkan tidak bisa disingkirkan, karena mereka memang ditugaskan untuk menjaga kawasan tersebut. Satu-satunya cara agar kita selamat dari gangguan hantu maut ini adalah meminta perlindungan kepada Yang Maha Kuasa ketika sedang melintas di kawasan berbahaya.

Menciptakan Fenomena Alam

Hantu bisa juga mengganggu manusia dengan menciptakan fenomena-fenomena alam yang aneh. Misalnya: hantu menciptakan angin topan kecil berputar-putar dan membelit tubuh manusia (di jawa disebut “medi usus”), atau menciptakan kabut asap bergulung-gulung yang menutupi pandangan manusia, atau juga menciptakan sinar berbentuk bintang berekor yang jatuh dari langit mirip komet (di jawa disebut pulung atau ndaru/pembasa santet), dan fenomena-fenomena alam lainnya.

Hantu-hantu seperti ini terkadang ada yang dikendalikan oleh manusia penganut ilmu sesat, misalnya tukang santet.

Artikel Terkait

7 Cara Hantu Untuk Mengganggu Manusia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email