Friday, September 8, 2017

Kisah Nyata : Tergantung di Pohon


Penulis : ‎Ardina
Kisah Nyata : Tergantung di pohon

Ini kejadian sewaktu SD ketika masih dirumah lama saya, yaitu 10 tahun yang lalu. Sesungguhnya ini salah satu pengalaman mistis didalam hidup saya. Namun, saya ingin bercerita dengan orang lain, karena saya sudah tidak tahan memendam ini sendiri.
Saat itu hari menjelang malam. Kebetulan besok nya ada pelajaran IPA untuk membawa tanaman monokotil. Jadi saya berencana mengambil bonggol pisang di kebun setelah sholat subuh.
Singkat cerita,,,
Kala itu setelah sholat subuh, saya langsung berlari ke kebun belakang rumah. Kebetulan saat itu masih remang-remang.
Dari kejauhan, saya melihat tetangga saya berjalan menuju ke belakang rumahnya. Lalu saya berniat meminta izin sekaligus bantuan beliau untuk memotong bonggol pisang yang memang sebagai empunya kebun.

Namun, ketika saya mencoba mengejar. Beliau malah menghilang tanpa jejak, padahal didepan saya terdapat pohon jarak sebagai pagar. Dan setahu saya, beliau berjalan dengan kaki pincang karena stroke ringan dan keadaan kala itu mulai terang. Jadi tidak masuk akal juga, beliau menghilang dengan cepatnya. Saya sejenak mengedarkan pandangan kesekeliling berharap menemukan beliau kembali.
Tiba-tiba terdengar suara teriakan minta tolong dari rumah. Semakin ramai, dan ramai. Dari kejauhan pula ibu saya juga terlihat mengayunkan tangan, pertanda memanggil saya. Ibu saya memasang ekspresi yang panik. Dan Ketika saya akan menuju ke arah ibu saya, sekilas saya melihat seseorang menggantung di pohon mangga samping rumah tetangga saya. Dia adalah orang yang saya lihat berjalan ke kebun belakang.

FP : Cerbung Horror

Artikel Terkait

Kisah Nyata : Tergantung di Pohon
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email