Sunday, October 22, 2017

Kisah Mistis Hotel Lembah Dieng Malang

Kisah Mistis Hotel Lembah Dieng Malang

Hotel lembah Dieng adalah sebuah hotel yang dibangun pada tahun 1980an dan tidak dilanjutkan lagi karena keanehan demi keanehan terus terjadi seolah menghambat pembangunan hotel tersebut sehingga para pekerja tidak sanggup lagi menyelesaikan bangunan dan dibiarkan mangkrak dan menjadi bangunan terbengkalai dan tak terawat. 

Kala itu hampir 20 tahun proses pembangunan, Namun bangunan hotel ini tidak pernah selesai.
Banyak sekali kejadian misterius ditempat ini seperti aksi bunuh diri, warga sekitar yang kerasukan, serta penampakkan sosok misterius berwujud binatang.

Selain itu dibeberapa sudut ruangan ini banyak sekali orang-orang yang memanfaatkannya sebagai ajang pesugihan.
Serta pada area lorong di lantai dua bangunan hotel merupakan lokasi yang kerap terjadi penampakan sosok makhluk astral. dan kabarnya ada sosok tua yang berjalan menyeret lantai serta kerap terdengar suara tangisan dan rintihan minta tolong yang konon berasal dari korban korban yang dibantai di lokasi tersebut.
Kisah Mistis Hotel Lembah Dieng Malang

Bangunan hotel ini dikelilingi dengan pohon-pohon besar dan rindang serta ditumbuhi lumut serta rumput liar, menambahkan kesan seram yang menyelimuti bangunan yang konstruksinya mulai hancur. Bangunan hotel tersebut di bangun di atas bukit yang konon dijadikan lokasi pembantaian pada penjajahan belanda. Menurut cerita warga sekitar,  Sampai sekarang bangunan ini menjadi bangunan terbengkalai yang dianggap warga sekitar sebagai rumah angker.

Beberapa tahun silam ada sekelompok orang yang melakukan uji nyali berkelompok, mereka menyusuri sudut demi sudut yang ada di hotel mangkrak di Lembah Dieng tersebut. Sebagai bukti mereka melakukan uji nyali, mereka merekam penuh “kunjungan” ke sana.

Mereka mengaku tidak merasakan apa-apa saat di dalam bangunan angker itu, tapi saat rekaman video diputar, bulu kuduk mereka tiba-tiba berdiri karena mendengar suara rintihan wanita di video itu. Padahal mereka yakin bahwa selama di dalam hotel, mereka tidak mendengar suara apa pun.

Ternyata apa yang mereka dengar di rekaman tidaklah salah karena warga sekitar sana bersaksi bahwa memang sering terdengar suara rintihan maupun tangisan wanita dari arah hotel mangkrak di Lembah Dieng itu. Mereka juga menduga bahwa suara wanita yang ada di sana berasal dari suara kuntilanak.

tempatangker
kaskus

Artikel Terkait

Kisah Mistis Hotel Lembah Dieng Malang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email