Monday, November 20, 2017

Kumpulan Cerpen Horror (Kisah Nyata) Part 3

Kumpulan Cerpen Horror (Kisah Nyata) Part 3

Kumpulan Cerpen Horror (Kisah Nyata) Part 3 - kembali update kali ini yang part 3 nya ya, langsung saja baca kisah-kisah nya di bawah ini, happy reading.


Cermin Di Rumah Kakak
Kumpulan Cerpen Horror (Kisah Nyata) Part 3

Jadi gini guys malem tadi gua nginep di rumah kakak gua (letaknya cuma sekita 4 gang dari rumah gua), gua nginep gara-gara ibu (emak) gua mau pergi pengajian ke rumah saudara gua, gua sendirian di rumah.
Ayah gua mah dah tidur dari jam 7 malem, jadi gua pergi kerumah kakak gua (rumah gua kunci dari dalem, gua keluar lewat JENDELA), gua jalan ke rumah kakak waktu sampai di lapangan yang luas, gua ngeliat orang lagi jalan di lapangan, pertama biasa aja, sampe gua lewatin tuh lapangan langkah demi langkah gua lalui, seketika sampai di rumah kakak, gua bilang.

Gua : "Bang nginep yak" 
Kakak : "lah napa ??" 
Gua : "emak pergi" 
Kakak : "ok" 
Gua tidur di kamar, abang gua tidur di ruang tamu (istrinya lagi di rumah sakit mau melahirkan), detik berganti menit, menit berganti jam gua gak bisa tidur, lalu gua mencoba mencari hal yg bisa membuat gua lelah dan tidur. 
Ya gua coba sit-up, scot-jump, dll dan gua lelah (ya iyalah njeer), singkat cerita gua pun terlelap tidur 

tik tok tik tok tik tok... 

Sampai lah jam 2 subuh, gua terbangun gara-gara ada suara barang jatuh, waktu gua ngeliat ke luar cuma ada kucing dan gua masuk lagi, (eh lupa di deket kasur abang gua ada cermin gedee), waktu lewat cermin gua ngeliat diri gua sendiri yg beda penampilan penampilan nya, mata gua merah, baju kaos putih yang ada bercak darah, tangan gua megang pisau, seketika dia menatap gua dan gua bales tatapan nya, selama beberapa detik (sekitar 30-an) kami saling tatapan, sampe tiba-tiba lampu mati dan hidup kembali, waktu lampu hidup si gua yang megang pisau hilang dan meninggalkan cerminan diri gua yang berbeda lagi, di sana gua memakai baju muslim putih, celana putih, peci putih dan bawa al-Qur'an, gua terkejut dan tercengang melihat pantulan diriku, tiba-tiba lampu mati dan hidup kembali, dan si gua yang baik tadi hilang dan yang ada hanyalah pantulan diri gua yang sebenarnya. 

Gua cepet-cepet baca Al-Qur'an dan lanjut sholat, waktu berjalan sampai jam 7 pagi (hari minggu ) lalu gua pun pulang dan gak mau lagi tidur di kamar itu. ムハマド・ ヒダタラ (nama fb nya kurang jelas)





Kebetulan?
Kumpulan Cerpen Horror (Kisah Nyata) Part 3

Di daerahku terkenal sekali permainan hantu. Cara bermainnya mudah. Hanya menggunakan kain sarung dan bedak. Kemudian yang jaga di dandanin seperti pocong, lalu menangkap pemain yang lain. Tapi syaratnya aneh, yaitu "Jika tak ingin didatangi oleh hantu, maka harus cabut sehelai rambut dari setiap pemain kemudian dikepal dan dibakar".

Dari aku kelas 1 SD aku selalu memainkan permainan ini bersama teman temanku. Tak ada dari kami yang di datangi hantu karena kami selalu mengikuti syaratnya dengan tepat.
Sampai pada saat aku kelas 5 SD. Aku dan salah satu temanku yang kelas 6 SD, tak melakukan syaratnya sore itu. Saat itu kami sudah berpikir bahwa syarat itu hanyalah penambah ke mistisan permainan ini. Tapi kami menyesal berpikir seperti itu. Karena setelah permainan selesai, kami melihat sesuatu.

Malamnya, sehabis isya aku pulang dari rumah nenekku. Aku melewati satu rumah kosong untuk sampai rumah. Aku tak takut, karena sudah biasa lewat situ. Tapi semua berubah ketika aku menoleh kerumah itu. Aku melihat hantu dengan kunciran khasnya. Aku lari sekuat tenaga. Tapi aku merasa seolah di tarik kerumah itu. Sampai akhirnya aku nangis dan sampai rumah langsung tidur. Tanpa perdulikan orangtuaku yang terlihat khawatir.
Dan dilain tempat, temanku juga melihat sosok wanita, terbang di atas lemari pakaiannya. Wajah wanita itu tak terlihat. Namun temanku bilang, lehernya di belatungin. Temanku juga hanya menangis sambil baca ayat qur'an dihatinya. Karena dia juga merasa seperti ditarik, bahkan dia tak bisa mengeluarkan suara.

Setelah kejadian itu, sudah tak ada lagi anak-anak yang berani memainkan game itu. Bahkan sampai sekarang aku dan temanku masih bingung. Ini sebuah kebetulan atau hukuman dari permainan itu?. Kami tak tahu. Yang kami tahu kami sangat ketakutan malam itu. CHI




Burung Hantu dan Kuntilanak
Kumpulan Cerpen Horror (Kisah Nyata) Part 3

Ini kisah nyata yang di alami teman saya. Kejadian di malam jum'at beberapa bulan yang lalu.
Awal dari kisah... tepat di malam jumat jam 9 malam tiba-tiba datang seorang teman saya bawa senapan angin.

Teman : "broo nanti malem ikut yuk.."
Saya : "ngapain?? kemana?"
Teman : "nyari burung di kebon kosong! sambil ketawa.."
Saya : "ogah ahh.. body lagi kurang sehat.."
Teman : "yaudah kalo lo misalkan mau ikut lo nyusul aja ketempat biasa.. gw mau nyajak si kampret juga soalnya.." 
Saya : "okee.. liat tar ya.. klo gw bisa gw kesitu.."
Teman : "sip.."

Singkat cerita waktu sudah menunjukan pukul 11.00 malam dan akhirnya saya samperin mereka di tempat biasa buat ikut nyari burung.
Sesampainya disana saya tidak bertemu dengan mereka melainkan cuma suara jangkrik dan udara dingin yang di rasakan, akhirnya saya pulang ke rumah lalu tidur. 
Esok harinya saya bertemu dengan teman saya yang mengajak mencari burung.

Saya : "kemana lo tadi malem gw cariin.?"
Teman : "gw di kebon belakang, masa ga ketemu?"
Saya : "apaan disana sepi ga ada orang."
Teman : "jam brapa lo kesitu?"
Saya : "jam 11."
Teman : "jam 11 gw blom dateng, tapi untungnya lo kaga ikut.."
Saya : "kenapa emang?"
Teman : "noh si kampret gw di kerjain!!"
Saya : "kenapa lagi emang??"
Teman : "dia liat burung hantu di bawah pohon beringin, jam setengah 2an kalo ngga salah."
Saya : "terusss???"
Teman : "ia dia liat burung hantu di bawah pohon beringin, burungnya kepalanya geleng-geleng terus, mana belo banget lagi matanya..udah gitu dia gak berani nyamperin, malah ngabur nyamperin gw buat nangkep burung hantunya.."
Saya : "(dalem hati gw ketawa2) terus gimana lgi??"
Teman: "yaudah gw datengin tuh burung masih ada di bawah pohon sambil geleng-geleng, manggut-manggut kepalanya.. si kampret liatin doang dari jauh.. pas gw mau tegreb tuh burung hilang, gak tahu kemana??? bingung gw.. pas gw nengok ke atas.. anjirrrrr.... kuntilanak lagi gelayutan... gw ngibrit dari situ.. si kampret malah kabur duluan.. sialan emang tuh orang.."
Saya : "wkwkwk.. untung gw kaga ikut..". Alian Greenday



Mimpi Aneh
Kumpulan Cerpen Horror (Kisah Nyata) Part 3

Saya punya 1 cerita kisah nyata saya saat SMP/SD lupa soal nya, ada yang pernah ngalamin seperti saya? saya hanya ingin tahu, ini kejadian apa yah?
Jadi gini ceritanya.
Di rumah saya pada saat itu mati lampu, dan saya pun lalu tidur karna mati lampu, eh gak lama saya kebangun dan masih mati lampu? lalu saya kencing ke WC karna kebelet, pas mau balik ke kamar, tiba-tiba ada pocong di depan saya lalu saya menangis, lalu orang tua saya membangunkan saya, dan bertanya,
"ada apa?"
"kenapa kamu menangis?"
Lalu saya bangun dan melihat sekitar ternyata sudah pagi.
Aneh dari mimpi saya itu, saat mati lampu mimpinya kok tetep mati lampu, serasa nyata di mimpi itu lagi bangun tidur.



Sebuah Sosok di Samping Jalan
Kumpulan Cerpen Horror (Kisah Nyata) Part 3

Ini cerita tentang ibu saya, kejadianya sekitar 5-6 thn yg lalu, tepatnya di kota jepara jateng.

Pada saat itu ibu sedang bermalam di rumah sakit menunggui seorang tetangga dekat yang sudah ibu saya anggap anak sendiri, dan tetanga tersebut sedang sakit sehingga harus dirawat di Rs.
Singkat cerita saat ibu hendak pulang karna sudah subuh untuk bersih-bersih rumah dan sebagainya, saat itu ibu ku menumpang bus untuk menuju pulang, dan saat turun dari bus di sebuah perempatan gang menuju rumah kami, sekitar 1,5 km yang ibu tempuh dengan berjalan kaki, dan saat itu memang masih gelap karna baru adzan subuh, dan ketika itu ibu tengah melewati sebuah area yang dulunya pernah menjadi saksi bisu aksi main hakim sendiri yang dilakukan warga terhadap maling motor yang tertangkap basah dan di hakimi dengan keji hingga tewas. (kepalanya ditimpa batu besar hingga pecah, saya saat peristiwa pembantaian itu masih duduk di kelas3 SD.

Dan saya sempat ikut melihat sisa,2 darah yang berhamburan di jalan dan saya masih ingat hingga sekarang.
Lalu saat ibu ku melewati area itu astagfirullah,, ibu ku tak sengaja menengok sebuah sosok yang berdiri di samping jalan tepat disamping ibu, sosok tersebut berdiri diam di samping pohon tunas kelapa yang tingginya sejajar dengan mahluk yang ibu ku lihat,, kata ibu ku bentuknya samar-samar tiggi hitam dan samar-samar di wajahnya terlihat cuma satu mata yang terlihat besar, lebar, dan menatap tajam pada ibuku. Seketika itu kaki ibu ku langsung lemas dan tidak bisa berjalan (ibuku sudah berusia 50an).

Untung saja saat itu ada tetangga yang biasa lewat untuk jualan di pasar sehingga ibu bisa tertolong dan di bantu berdiri.
Thanks dah baca. Tolong tinggalkan komentar untuk responya. Dan sekali lagi ini kisah nyata yg dialami ibuku, yah walau ada sedikit bumbu tambahan yg munkin sy selipkan dikit. Syamsul



Tangan Keluar Dari Kubur Menjelang Magrib
Kumpulan Cerpen Horror (Kisah Nyata) Part 3

Kejadian ini hampir setiap hari menjelang magrib, di area pekuburan umum daerah depok, berawal dari korban tabrak lari.
Suatu pagi warga depok di hebohkan dengan penemuan mayat laki laki, yang hancur bekas tabrak lari, namun salah satu bagian tangan nya hilang.
Berdasarkan alamat yang ada di dompet nya, warga menghubungi pihak keluarga nya yang beralamat di daerah surabaya.

Namun pihak keluarga dalam kondisi susah kehidupan nya, sehingga tidak dapat mengurus mayat tersebut, lalu keluarga nya menyerahkan penguburan pada warga depok. Akhir nya warga pun membantu penguburan mayat tersebut.
Namun setelah beberapa hari di kubur, tiba-tiba dari kuburan tersebut sering keluar tangan saat menjelang magrib, banyak warga yang melihat penomena itu.
Karena letak kuburan bersebelahan dengan jalan umum, akhirnya warga mencoba melakukan ritual selamatan pada kuburan tersebut, tapi tidak berhasil tangan itu masih tetap keluar dari kubur nya saat menjelang magrib.
Berbagai cara untuk mendoakan sudah di lakulan warga, hingga sampai mengundang beberapa orang ustadz sekitar, namun tetap tidak berhasil.

Akhir nya warga mencari solusi ini dengan mengadakan rapat warga, salah satu menyarankan untuk mengundang kyai Cirebon, karena menurut nya hanya kyai tersebut yang bisa mengatasi permalahan ini, dan akhir nya warga setuju untuk mengundang salah satu kyai dari Cirebon tersebut, singkat cerita datanglah kyai yang di maksud dari Cirebon, beliau langsung di antar ke pekuburan itu. Saat itu masih sekitar jam 14:00 wib, setelah melihat dan mengechek kuburan itu, akhir nya pak kyai menyatakan sanggup untuk mengatasi masalah ini dengan syarat beliau minta di bantu oleh anak-anak sekitar 6 orang, karena anak-anak ini akan di minta berdiri di sisi kanan dan kiri kuburan tersebut pada saat menjelang magrib, warga pun menyetujui nya anak-anak pun sudah siap semua, pada saat waktu sudah mendekati magrib, pak kyai pun dan anak-anak tersebut sudah berdiri mengilingi kuburan itu menunggu keluar nya tangan dari dalam kuburan tersebut, tak lama kemudian keluarlah tangan yang di nanti dari kuburan itu, lalu serentak pak kyai dan anak anak berteriak.

Cang kacang panjaaang.. yang panjang jaadiii.. sambil mengayun ayunkan tangan mereka masing-masing, tiba-tiba tangan itu pun langsung masuk ke dalam kuburan dan tak pernah muncul lagi sampai sekarang.  (why so serious?). Putrie Arvina


Gimana ceritanya? lumayan serem? atau cukup serem? untuk kalian yang mempunyai cerita atau pun kisah serem yang kalian alami, bisa kontak admin atau bisa tulis ceritanya di bawah ya.

Artikel Terkait

Kumpulan Cerpen Horror (Kisah Nyata) Part 3
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email