Monday, October 16, 2017

Kashima Reiko 'Teke-Teke'


Kashima Reiko Teke-Teke adalah Hantu setengah badan di jepang yang tak memiliki kaki ini akan mengejar sambil menyeret tubuhnya dan mengeluarkan bunyi teke-teke-teke. Setelah tertangkap si korban akan diberikan satu pertanyaan. Jika menjawab salah, ia akan mematahkan kedua kakinya kemudian membunuhnya.

Dikehidupan masa lalu, Teke-teke adalah seorang remaja wanita bernama Kashima Reiko. Selain cantik, ia juga dikenal sangat ramah kepada semua orang. Namun hidupnya harus berakhir tragis, ketika Reiko terlambat pulang sekolah dan ia sampai ke stasiun kereta menjelang malam.

Dirinya diperkosa oleh sekelompok pria diatas rel kereta api. Setelah itu kedua kakinya dipatahkan dan tubuh Reiko dicampakkan begitu saja, oleh para pemuda bejat tersebut. Dalam keadaan sekarat, Reiko masih tetap berjuang hidup meski harus menyeret tubuhnya dengan kedua tangan.

Namun, ketika dia sampai di perlintasan rel, tiba-tiba kereta api lewat dan memutuskan kakinya. Semenjak itu arwah penasaran Kashima Reiko dikenal sering mengganggu orang lain. Konon katanya, ia akan terus gentayangan sebelum menemukan kedua kakinya yang hilang.

Hantunya dapat di temukan terutama di dalam kamar mandi. Ketika kalian masuk ke dalam kamar mandi dan sedang bernasib sial maka kalian akan menemukannya di kamar mandi, ketika ia muncul di kamar mandi, ia akan mengajukan sebuah pertanyaan pada kalian. Dan jika kalian tidak dapat menjawab pertanyaan yang ia ajukan atau jawaban salah, maka ia akan mengambil kedua kaki kalian.

Jika dia bertanya pada kalian, "Di manakah kedua kakiku?"
Jawabannya adalah, "Kakimu berada di sebuah rel kereta di Meishin!"
Setelah itu dia akan bertanya lagi, "Siapakah yang memberitahumu bahwa kakiku berada disana?"
dan kalian harus menjawab, "Kashima Reiko San lah yang telah memberitahu di mana kakimu berada!"

Kadang-kadang ia akan bertanya dengan sebuah pertanyaan yang menjebak, contohnya seperti ini, "Apakah kalian tahu siapakah namaku?"
Dan kalian jangan berkata, "Kashima!"

Sebaiknya jika kalian menyebut namanya maka ia akan membunuh kalian saat itu juga. Jawaban yang tepat untuk menjawab pertanyaan ini ialah, "Topeng iblis kematian!"
karena singkatan dari nama Ka-Shi-Ma adalah Ka = Kamen(Topeng), Shi = Shini(orang yang sudah mati), Ma = Ma(Setan).
Konon, setelah kalian membaca kisah dari Kashima Reiko San ini, maka ia akan muncul pada kalian dalam waktu satu bulan.

CHI

Artikel Terkait

Kashima Reiko 'Teke-Teke'
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email