Wednesday, October 25, 2017

Kakek Memanggil Ku

Kakek Memanggil Ku


Penulis : R Bayu Aji

Kisah Nyata : Kakek Memanggil Ku

Sebuah kisah nyata yang di alami oleh salah satu member CHI, happy reading.
Kejadian ini ku alami ketika masih duduk di bangku SMP, waktu itu malam kamis kliwon. Ketika pukul 8 malam aku diajak untuk menemani temanku untuk latihan beladiri di desa sebelah. Jaraknya lumayan jauh dan memang letak desa kami itu agak pelosok.

Setelah selesai, pukul 1 aku pulang. Di perjalanan hanya ada 1 kejanggalan, seolah ada yang mengikuti kami dari belakang namun ketika dilihat tak ada.

Sesampainya di rumahku, seperti biasa rumah dikunci dari dalam. Jalan satu satunya hanyalah membuka dari pintu belakang karena hanya diganjal batu, ketika dalam perjalanan ke belakang rumah kemudian terdengar ada yang memanggil "ssst" ya tentu saja aku reflek menolek ke belakang. Ternyata ia kakekku, aku mengira kakekku keluar ingin buang air kecil karena memang biasanya kakekku tengah malam selalu terjaga.

Spontan saja aku menghampiri namun kakekku lari, padahal ia tidak bisa lari. Jalan saja harus dibantu dengan sebuah tongkat, sebelum lari kakekku itu berkata "le, tutno aku yo (nak, ikuti aku ya)" kemudian kakekku berlari menuju sumur lalu menceburkan diri. Seketika itu juga aku baru sadar siapa yang berbicara denganku.

Nah waktu itu setelah setannya ngajak untuk ke sumur, sambil lari. Dia ceburin diri ke sumur. Reflek pengen liat karena penasaran, jarak 5 meter dari sumur ada bau amis menyengat. Karena takut ya akhirnya gak jadi check, baru paginya mau check. Waktu pagi itu air sumur gak ada apa apa tapi baunya amis.

Cerbung Horror Indonesia

Artikel Terkait

Kakek Memanggil Ku
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email