Sunday, September 17, 2017

Kisah Horror Situs 4Chan

Kisah Horror Situs 4Chan


4Chan diluncurkan pada tanggal 1 Oktober 2003, web yang awalnya digunakan untuk berbagi gambar dan membahas manga dan anime, sebagai situs itu mencontoh situs berbagi gambar dari jepang Jepang, contohnya 2chan. Situs ini dengan cepat menjadi populer dan diperluas, meskipun banyak konten 4chan masih memiliki otaku, anime, dan pengaruh budaya Jepang lainnya.

Tidak ada yang benar-benar spesial tentang 4Chan selain ia adalah website biasa yang memungkinkan user-nya untuk memposting apa pun, entah itu tulisan maupun video. Suatu ketika pada tahun 2008, pernah ada sebuah kejadian cukup mengerikan terjadi dan berhubungan dengan website ini.
Kisah Horror Situs 4Chan

Dikabarkan jika seorang user 4Chan telah membunuh gadis belia bernama Katy Robinson setelah memposting sebuah gambar di akunnya. Alasannya sendiri tidak jelas. Tak lama setelah pembunuhan ini, tiba-tiba muncul seseorang yang mengaku sebagai kakak perempuan Katy dan mengatakan jika sang adik mati bunuh diri gara-gara di-bully.
Kisah Horror Situs 4Chan

Tak lama setelah pernyataan itu, entah bagaimana ceritanya kemudian muncul sosok bernama Jeff the Killer yang bergentayangan di seantero 4Chan. Jeff digambarkan dengan wajah pucat, mata bulat sempurna, serta senyum merekah lebar. Banyak yang mengatakan jika ini adalah perwujudan sosok Katy yang sudah mati.

Artikel Terkait

Kisah Horror Situs 4Chan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email