Monday, September 18, 2017

Horror Story - Message (Pesan)

Horror Story Message (Pesan)

Horror Story Message (Pesan)
Aku sudah terbaring di tempat tidur selama berjam-jam. Sekarang jam 5:30 pagi dan tidak ada yang bisa aku lakukan. Mata orang tuaku terbelalak menatapku dan aku tidak tahan melihatnya. Aku berusaha tidak menjerit.

Mata orang tuaku menatap lurus ke arahku dan mulutnya terbuka. Aku merasa lemas ketakutan. Aku tidak bisa membiarkan makhluk dipojok ruangan itu tahu bahwa aku tidak tidur dan saat ini tidak ada yang tersisa untuk menyelamatkan hidupku. Aku sudah berusaha memikirkan cara untuk melarikan diri, karena jika aku tetap di sini, aku akan mati.

Makhluk itu menunggu aku bangun supaya melihat apa yang telah dilakukannya.
Beberapa jam yang lalu, Aku terbangun karena jeritan keras yang datang dari koridor. Aku bangkit dan pergi untuk melihat apa yang sedang terjadi. Setelah itu, aku mengintip dari pintu kamarku, kulihat ada darah di karpet. Dengan ketakutan, aku melompat kembali ke tempat tidur dan bersembunyi di balik selimut. Aku berusaha mati-matian untuk kembali tidur, dan mencoba meyakinkan diriku bahwa ini hanya mimpi buruk yang mengerikan.

Kemudian, aku mendengar pintu kamarku berderit terbuka dan aku mengintip dari balik selimut untuk melihat apa yang sedang terjadi. Aku bisa melihat sesuatu yang menyeret dua mayat ke dalam ruanganku.

Apapun itu, dia bukan manusia. Aku tahu banyak, makhluk itu kurus, tidak berbulu. dan tidak memiliki mata. Makhluk Itu bungkuk dan merangkak tanpa suara ke dalam ruangan. Mataku menyesuaikan diri dengan kegelapan dan aku bisa melihat apa yang sedang diseretnya. Yang diseretnya adalah mayat orang tuaku yang meninggal.

Makhluk itu menyandarkan ayahku ke tepi ranjang dan menolehkannya ke arahku. Kemudian makhluk itu mendudukkan ibuku di kursi dan memosisikannya menghadap ke arahku juga. Terakhir, ia mulai menggosokan sesuatu di sepanjang dinding, menulis sesuatu dengan darah.

Ia melangkah mundur dan aku bisa melihatnya telah menuliskan sebuah pesan di dinding. Saat itu beberapa jam yang lalu jadi terlalu gelap untuk dibaca.
Makhluk itu sudah berdiri di pojok ruangan berjam-jam menunggu untuk menyerang. Mataku telah menyesuaikan diri dengan kegelapan dan sekarang aku bisa membaca pesan di dinding itu. Aku tidak ingin melihatnya. Terlalu mengerikan untuk dipikirkan. Tapi aku perlu melihatnya sebelum aku mati.

Aku mengintip pesan di dinding dari balik selimut.

Bunyinya: "Aku tahu kau sudah bangun."

[END]

Jangan menatap gambar lama-lama karena mungkin dapet menyebabkan makhluk itu datang kerumahmu tengah malam dan tengah malam kalau ada yang ketok-ketok pintu rumahmu jangan dibuka plss itu bukan mimin yang mau bertamu!

Source: scaryforkids
Penerjemah: Nofear
Cerbung Horror Indonesia

Artikel Terkait

Horror Story - Message (Pesan)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email