Thursday, September 14, 2017

Cerita Horor Beli Pulsa Listrik

Beli Pulsa Listrik

Penulis : Bayu Pamungkas 
Kisah Nyata : Beli Pulsa Listrik

Sebelumnya, gue mau ngasih tau kalo kejadian ini bener-bener real ya, tanpa di buat-buat, percaya ga percayanya itu terserah kalian.
Kejadian bermula pada saat gue mau beli pulsa listrik malem-malem sekitar jam setengah dua belas'an, karena listrik rumah gue habis, jadi keadaan sangat gelap di rumah, awalnya gue tidur berdua sama kakak gue, terus tiba-tiba listrik mati, karena dari tadi listrik kedap-kedip bersuara di acuhin sama kita berdua.

Kemudian gue langsung pergi keluar untuk membeli pulsa listrik, gue beli pulsa listrik di salah satu konter yang 24 jam, lumayan jauh dari rumah, tapi karena gue naik motor jadi beli pulsanya cepet, singkat cerita setelah gue selesai beli pulsa, gue pun pergi kembali ke rumah, lalu ke ruang dapur untuk mengisi pulsa listrik (mesin listrik gue adanya di ruang dapur), terus gue bilang ke kakak gue,
"Kak ini langsung di isi ajah ya pulsanya?"
Terus kakak gue bilang dari dalam kamar.
"hooh!"

Setelah kakak gue setuju buat ngisi listrik, langsung ajah gue isi secepatnya, setelah gue isi tuh kode listrik, nyalah deh tuh lampu, kipas dan semua alat elektronik yang lagi nyala sebelum listrik mati, kecuali TV.
Kagetnya gue setelah ngeliat isi rumah ga ada orang!
"Eh Ngen***!"
Beli Pulsa Listrik

Yang namanya gue kaget, ya gue reflek ngomong jorok dong, tapi seharusnya gue ngucap astagfirulloh, sampai sekarang gue khilaf.
Gue kaget, tubuh gue gemeter, suhu badan di rasa-rasa ada panas dan ada dinginnya juga, badan gue langsung berasa berat, mau gerak ajah rada-rada gerogi, pas lagi kaget hembusan angin anget-anget juga lewat dari belakang gue, tuh angin aneh berasa bener.
Terus kedengeran seseorang yang buka pintu dari luar rumah (posisi dapur gue berdekatan dengan pintu luar rumah)

*Gubrak "Bay?"
gue langsung panik, langsung mojok ke mesin cuci sambil baca-bacat ayat suci di ruang dapur, eh alhamdulillah ternyata itu kakak gue, gue langsung pura-pura beranikan diri dan gabilang apa-apa ke kakak gue, karena takut kakak gue jadi takut hal gituan.
"Bay kok lampu udah nyala?, gue baru ajah beli pulsa listrik"
"Lah kak, kan gue barusan keluar beli pulsa, baru ajah gue isi"
"Ya gue kira si lu keluar ngapain, eh ternyata beli pulsa listrik juga, ywdh deh yang ini buat kalo pulsa habis lagi ajah nanti"

Dah setelah itu gue langsung masuk ke kamar lagi terus nonton TV dan sengaja volume tv gue besarin biar rame rumah gue, karena posisi masih trauma.
Kisah yang gue alami bener-bener real!, jelas-jelas pas gue mau ngisi listrik, pas lampu masih mati, ada yang jawab pertanyaan gue, suaranya juga jelas dari dalam kamar rumah dan ada sedikit gerak-gerik kayak orang lagi tidur, gue pikir sih itu kakak gue, pas listrik lampu udah nyala, amit-amit eh malah ga ada kakak gue, kakak gue baru dateng malah dari luar, baru beli listrik juga.

FP : Cerbung Horor 

Artikel Terkait

Cerita Horor Beli Pulsa Listrik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email