Wednesday, November 22, 2017

Kisah Nyata 'Kebohongan Hotel'

Kisah Nyata 'Kebohongan Hotel'

Kisah Nyata : Kebohongan Hotel
By : Asfi Raneva

Ini cerita kakak temanku yang bekerja sebagai pelayan kamar hotel. Dia bekerja hanya 3 bulan, setelah hal ini dia berhenti. Singkat ceritanya, Para pekerja hotel itu agak jorok. Kadang ketika tamu check out, mereka hanya merapihkan tanpa mngganti seprai, sarung bantal, dll.

Suatu ketika ada pasangan muda mudi, meminta pelayanan kamar. Meminta ini dan itu dengan kasarnya tanpa memberikan uang tips. Karena profesional yang dituntut, jawaban ramah dengan senyuman menghiasi wajah untuk para tamu. Padahal pelayan hotel tau kalau mereka hanya pasangan mesum tanpa ikatan pernikahan.

Selang beberapa jam, pasangan itu pun check out. Tapi masih ngomel dan mengumpat atas pelayanan kita. Kita tak perlu menghiraukannya, dan seperti biasa harus merapikan kamar setelah tamu check out. Benar saja, kamarnya berantakan. Sampah tisu dan alat kontrasepsi berserakan dilantai, padahal ada tempat sampah di tiap sudut kamar. Bahkan kasur dan seprainya basah jadi harus mengeringkan kasur dan mengganti seprainya. Selagi memasang seprai, kasurnya agak keras, mungkin sudah rusak. Pihak reparasi pun membawanya kebelakang hotel untuk diperbaiki.

Pihak reparasi sedikit janggal, kasurnya sedikit berat. Setelah sampai ditempat reparasi, mereka menemukan jahitan lain. Tanpa segan mereka pun membongkar kasur tersebut. Sontak beberapa orang berteriak dan juga yang berada disitu kaget tanpa karuan.

Mayat perempuan telanjang tanpa busana. Penuh dengan sayatan benda tajam disekujur tubuh, meringkuk terbungkus plastik. Bercak darah yang belum mengering. Sehingga masih terlihat segar, padahal sudah ada didalam kasur lebih dari 3 bulan. Bahkan beberapa orang sudah bercinta diatasnya.

Kepolisian pun datang dengan pakain kaos dan ada juga beberapa memakai jaket hitam, agar tidak menghebohkan. Mungkin pihak hotel memiliki hubungan dengan kepolisian, karena mereka datang begitu cepat setelah dihubungi. Dan para pekerja yang mengetahuinya harus bungkam, agar tidak kebocoran informasi.


Artikel Terkait

Kisah Nyata 'Kebohongan Hotel'
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email